MU

Mudah! Ini 8 Tips Mengenakan Celana Jeans untuk Bayi

25 Jun 2020  |  48x | Ditulis oleh : Miao
Mudah! Ini 8 Tips Mengenakan Celana Jeans untuk Bayi

Celana jeans ialah celana yang nyaman dipakai terutama  untuk kegiatan kasual. Bukan hanya orang dewasa ataupun remaja saja, bayi pun dapat mengenakannya. Agar nyaman dikenakan, Bunda perlu menerapkan tips berikut.

Perhatikan Bahan

Bahan yang digunakan berpengaruh pada nyaman atau tidaknya saat celana dikenakan. Sebaiknya pilihlah bahan yang lembut agar kulitnya tetap terjaga dari iritasi. Begitu juga untuk bajunya gunakan yang berbahan lembut.

Bahan Menyerap Keringat

Selain lembut juga harus mampu menyerap keringat. Sebab jika tidak maka si kecil cepat merasa gerah dan tidak nyaman. Untuk siang hari yang panas, sebaiknya pilih jeans berbahan lembut dan tipis.

Sesuai Ukuran Bayi

Pemilihan celana jeans harus sesuai dengan ukuran tubuh bayi. Celana yang sangat kecil membuatnya sesak. Sedangkan ukuran yang sangat besar membuat dia susah bergerak bebas. Maka pilihlah yang sesuai  misalnya yang pas tapi sedikit longgar.

Ikuti Mode

Boleh saja mengikuti mode namun harus cocok dengan usia dan kebutuhan anak. Memilih celana ataupun baju untuk bayi memang bukan pekerjaan mudah.

Jangan Menggunakan Terlalu Banyak Hiasan

Umumnya bayi cewek yang suka mengenakan pakaian dengan beragam aksesoris. Namun jika menggunakan bawahan ataupun atasan yang berlebihan aksesoris. Terutama untuk aksesoris tajam bisa melukai si bayi.

Pilih Motif Sederhana

Motif sederhana namun tetap elegan, keren dan trendy bisa menjadi pilihan. Sederhana tetapi nyaman lebih utama dibandingkan banyak aksesoris tapi tidak disukai bayi.

Memiliki Karet Pinggang

Agar anak lebih nyaman beraktivitas tanpa terganggu dengan resleting ataupun kancing pada celana yang dikenakan. Bunda pun bisa memakaikan celana tersebut pada bayi dengan mudah. Ikat pinggang pun tak perlu dipakaikan lagi jika memiliki karet pinggang.

Utamakan Kenyamanan

Berbagai model dan motif celana memang banyak ditawarkan. Namun akan lebih bagus mengutamakan kenyamanan saat memilihnya. Mulai dari bahan, kemudian model yang sederhana dan praktis sehingga anak suka mengenakannya.

Maka, memilih celana jeans untuk anak gampang-gampah susah. Sama halnya untuk orang dewasa. Semoga tips di atas bermanfaat.

Baca Juga:
5 Makanan Yang Dianggap Sehat Oleh Para Ahli, Tetapi Sebenarnya Tidak Sehat

5 Makanan Yang Dianggap Sehat Oleh Para Ahli, Tetapi Sebenarnya Tidak Sehat

Kesehatan      

30 Jun 2020 | 69


Makanan tidak sehat bertanggung jawab atas segala penyakit dan kematian dini yang dialami oleh masyarakat dunia modern. Para pakar kesehatan berusaha sebaik mungkin untuk mengarahkan ...

Tips Jitu Agar AC Mobil Tetap Awet dan Berfungsi Optimal

Tips Jitu Agar AC Mobil Tetap Awet dan Berfungsi Optimal

Tips      

26 Jun 2020 | 68


Indonesia merupakan negara yang memiliki kondisi cuaca yang cukup panas. Sebagai negara beriklim tropis, AC atau Air Conditioner sangat dibutuhkan oleh para pengendara mobil. Tanpa AC, ...

Daftar Mobil Lama Harga Rp 50 jutaan

Daftar Mobil Lama Harga Rp 50 jutaan

Tips      

24 Jun 2020 | 54


Mobil adalah kendaraan yang banyak sekali peminatnya. Ada banyak orang yang ingin memiliki mobil entah untuk pergi bekerja atau liburan bersama keluarga. Berbeda dengan sepeda motor, mobil ...

4 Tips Aman Berkendara Motor

4 Tips Aman Berkendara Motor

Tips      

23 Jun 2020 | 66


Saat kita berada di jalan raya, ada banyak hal yang harus diperhatikan. Tidak hanya keadaan jalan, kendaraan dan keadaan pengendara itu sendiri pun perlu dilihat apakah ada yang salah atau ...

Lagi Cari Bedak Penyerap Minyak, Segara 7  Cek Produk Berikut

Lagi Cari Bedak Penyerap Minyak, Segara 7 Cek Produk Berikut

Tips      

22 Jun 2020 | 62


Bedak penyerap minyak atau yang juga disebut blotting powder  berguna mengontrol minyak dan sebum yang terdapat di wajah. Hal ini berguna untuk menjaga riasan tetap sempurna. Solusi ...

Parents, Ketahui 5 Peran Pendidikan Keluarga Ini Untuk Anak

Parents, Ketahui 5 Peran Pendidikan Keluarga Ini Untuk Anak

Tips      

1 Jul 2020 | 8


Pendidikan keluarga paling banyak diterima anak sejak lahir. Lingkungan pertama yang ditemui anak adalah keluarga. Jadi segala ilmu pengetahuan dasar, baik akhlak maupun keagamaan ...