rajabacklink

8 Pilihan Toner yang Efektif Mengunci Kelembaban Kulit Wajah

22 Jun 2020  |  328x | Ditulis oleh : FDT
8 Pilihan Toner yang Efektif Mengunci Kelembaban Kulit Wajah

Dalam tahapan basic skincare, hydrating toner menjadi salah satu produk yang wajib digunakan. Fungsinya adalah mengembalikan pH serta mempersiapkan kulit untuk produk selanjutnya. Di pasaran sendiri, ada begitu banyak produk yang bisa dipilih, misalnya:

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Walaupun menyematkan kata ‘lotion’ tekstur produk ini benar-benar ringan dan cair. Saat diaplikasikan ke wajah, produk mampu menyerap dengan cepat. Tak ada kesan tacky atau lengket sama sekali. Menariknya, produk ini mengandung 3 jenis hyaluronic acid yang efektif mengunci kelembaban kulit. Buat Anda yang sensitif terhadap alkohol, Hada Labo didesain sangat gentle dan ringan, tanpa alkohol sama sekali.

Hatomugi Skin Conditioner

Multifungsi, itulah yang coba ditawarkan oleh Imju Naturie. Sebagian besar pencinta skincare pasti tahu dengan produk Hatomugi. Selain ukuran produk yang besar, tekstur dan kinerja produknya pun bisa diandalkan. Mengandung ekstra biji jali, Hatomugi diyakini mampu memberi kelembaban ekstra sekaligus mencerahkan.

Secret Key Toner

Tersedia dalam beberapa varian, toner Secret Key menyesuaikan kebutuhan kulit wajah pengguna. Serupa dengan merek lainnya, produk ini sangat ringan dan bau yang tak menyengat. Sayangnya, Secret Key masih menggunakan alkohol dalam komposisinya. Buat Anda yang berkulit sensitif, sebaiknya lakukan patch test.

COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

Jika Anda menghindari produk dengan kandungan parfum dan alkohol, ini jadi solusinya. Produk ini mengandung centella asiatica yang terbukti mampu menenangkan kulit. Di samping itu, ada pula panthenol yang bisa memberi kelembaban ekstra.

Klairs Supple Preparation Toner

Tersedia dalam 2 pilihan, Anda bisa memilih produk dengan kandungan pewangi atau tidak. Produknya sendiri diperkaya dengan licorice root extract yang berfungsi mencerahkan kulit wajah. Tekstur produk ini terbilang kental, namun tetap mudah diaplikasikan. Anda tetap merasa nyaman saat menggunakannya beberapa layer.

The Body Shop Aloe Calming Toner

Dirancang bagi pemilik kulit sensitif, produk ini diperkaya oleh aloe vera yang efektif menenangkan kulit wajah. Efek dingin dan tenang bisa langsung Anda rasakan saat mengaplikasikannya. Meskipun didesain untuk kulit sensitif, Anda yang menderita ketidakseimbangan hormon dan berujung pada sensitivitas kulit pun bisa mencobanya.

Elsheskin Acne Refresh Toner

Inovasi skincare dari brand lokal rasanya patut dicoba. Satu diantaranya produk toner dari Elsheskin ini. Mengandung salicylic acid dan sulfur, produk diklaim mampu membasmi jerawat di kulit wajah. Harganya pun tak begitu mahal, bahkan dirancang dalam paket perawatan wajah khusus berdasarkan kondisinya.

Wardah Lightening Face Toner

Satu lagi produk lokal yang gampang Anda temui di pasaran, Wardah. Brand skincare lokal ini telah mengantongi sertifikat halal dan kandungan yang benar-benar aman. Menariknya, Wardah tak menambahkan alkohol yang memicu iritasi di kondisi kulit wajah tertentu.

Umumnya, pH kulit akan lebih asam setelah mencuci muka. Jadi, mana toner pilihan Anda?

Baca Juga:
Yuk Intip 9 Kreasi Bentuk Sosis Jumbo yang Lucu

Yuk Intip 9 Kreasi Bentuk Sosis Jumbo yang Lucu

Kuliner      

22 Jun 2020 | 327


Sosis jumbo menjadi salah satu varian baru yang baru-baru ini populer di dunia kuliner Indonesia. Sebenarnya sosis ini sama seperti sosis pada umumnya mengenai rasa dan komposisi, yang ...

3 Aksesoris Smartphone Mudah Didapat Agar Smartphone Tetap Steril

3 Aksesoris Smartphone Mudah Didapat Agar Smartphone Tetap Steril

Tekno      

23 Jun 2020 | 230


Saat ini,  kita dituntut untuk selalu hidup sehat di manapun berada. Tidak hanya menjaga jaga jarak dengan orang lain dan menggunakan masker saat bepergian, Kita juga perlu menjaga ...

Putusan MA "Menganulir" Kemenangan Jokowi-Amin Dan Penolakan RUU HIP

Putusan MA "Menganulir" Kemenangan Jokowi-Amin Dan Penolakan RUU HIP

Politik      

8 Jul 2020 | 324


Tidak ada hujan tidak ada angin tiba-tiba masyarakat dikejutkan dengan adanya putusan MA tentang gugatan Pilpres pada tanggal 28 Oktober 2019 dan baru ada bukti uploadnya di tahun sekarang ...

Keunggulan Menggunakan Jaket Waterproof Dibanding Jaket Model Lain

Keunggulan Menggunakan Jaket Waterproof Dibanding Jaket Model Lain

Fashion      

9 Nov 2020 | 185


Jaket waterproof memang identik dengan musim dingin atau musim hujan, jaket dengan bahan ini sering dipakai terutama oleh para pengendara motor agar terlindung dari hujan dan udara ...

Cara Baru Beriklan Dengan Aplikasi Soorvei

Cara Baru Beriklan Dengan Aplikasi Soorvei

Tekno      

1 Okt 2020 | 137


Total belanja iklan nasional tahun 2018 mencapai 145T, sedangkan tahun 2019 mencapai 181T. Meskipun pada tahun 2020 belanja iklan dipastikan turun karena pandemic covid-19 menarik bahwa ...

KPK: Akibat Pembalakan Liar, Negara Mencapai Kerugian Hingga Rp 35 Trilliun Setiap Tahun

KPK: Akibat Pembalakan Liar, Negara Mencapai Kerugian Hingga Rp 35 Trilliun Setiap Tahun

Nasional      

17 Nov 2020 | 157


Aghil - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencatat bahwa negara merugi hingga Rp 35 Triliun setiap tahun gara-gara pembalakan liar. "Buruknya pengawasan menyebabkan negara didera ...