hijab.id

Keunggulan Menggunakan Jaket Waterproof Dibanding Jaket Model Lain

9 Nov 2020  |  247xDitulis oleh : Zona
Keunggulan Menggunakan Jaket Waterproof Dibanding Jaket Model Lain

Jaket waterproof memang identik dengan musim dingin atau musim hujan, jaket dengan bahan ini sering dipakai terutama oleh para pengendara motor agar terlindung dari hujan dan udara dingin.

Memakai jaket anti air ini memang banyak sekali keuntungannya dibanding memakai jaket berbahan lain, yang apabila hujan turun pasti akan langsung basah dan tembus kedalam.

Jaket anti air atau waterproof jacket ini tentu akan memudahkan para pengendara motor melaju dengan tanpa adanya kekhawatiran terhadap udara dingin atau hujan, apalagi untuk yang sering menempuh jarak jauh tentu jaket anti air ini sangat penting karena akan melindungi dalam perjalanan tersebut.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan memakai jaket waterproof untuk para pengendara motor;

Anti Air

Salah satu keunggulan jaket ini adalah mampu meredam dan menahan derasnya air yang membasahi tubuh kita ketika hujan turun. Memang tidak sepenuh akan menangkal air hujan ketika hujan sangat deras, tetapi bisa menahan setidaknya sampai kita menemukan tempat berteduh yang aman. Apalagi jika hujan tidak terlalu besar, tentu jika memakai jaket waterproof ini kita bisa tetap melaju tanpa khawatir kena air hujan.

Anti Angin

Selain bisa menangkal air saat hujan, jaket waterproof juga sangat berguna untuk melindungi tubuh kita dari angin  dan tidak akan menembus kedalam badan kita. Karena angin yang tembus kedalam  badan kita tentu akan sangat berbahaya bagi kesehatan.

Anti Suhu Panas

Ternyata jaket waterproof bukan hanya bisa menangkal udara dingin atau air hujan saja, saat udara panas pun kita terlindungi dari suhu yang panas. Karena jaket waterproof ini bisa memantulkan suhu panas pada jaket dan tidak akan masuk kedalam tubuh kita.

Anti Virus

Bahan jaket anti air ini yang tidak meyerap air ternyata juga bisa menjadi perlindungan diri juga terhadap virus, tentu sangat cocok digunakan di masa sekarang yang sedang mengalami pandemi virus covid-19 yang entah sampai kapan akan berakhir.

Awet

Jika dibandingkan dengan jaket dengan bahan lain, jaket waterproof ini juga memang sudah terbukti lebih awet.  Karena bahan jaket ini biasanya tidak mudak sobek, lalu untuk warna dari jaketnya pun tidak akan memudar seperti bahan lainnya. Keunggulan lainnya yaitu bahan jaket jenis ini tidak akan mudah mengalami pelapukan dan tahan terhadap segala jenis cuaca.

Itulah beberapa keunggulan menggunakan jaket anti air atau waterproof yang sangat pas untuk para pengendara motor untuk segala jenis musim.

Baca Juga:
Menarik! Ini 7 Langkah Mudah Membuat Rawon Di Rumah

Menarik! Ini 7 Langkah Mudah Membuat Rawon Di Rumah

Kuliner      

23 Jun 2020 | 550


Menikmati olahan menu rawon tak melulu harus pergi ke restoran atau warung makan. Makanan legendaris khas Jawa Timur ini dapat dihidangkan dengan cara yang mudah di rumah. Sebelumnya ...

5 Software Pembuat Aplikasi Android

5 Software Pembuat Aplikasi Android

Tekno      

25 Jun 2020 | 377


Saat ini, ada banyak sekali aplikasi android bermunculan. Dengan peluang bisnis yang cukup menjanjikan, maka tidak salah jika ada banyak developer mandiri ataupun perusahaan yang membuat ...

MotoGP: Merasa Lebih Unggul Di Tahun 2020, Yamaha Siap Patahkan Dominasi Honda

MotoGP: Merasa Lebih Unggul Di Tahun 2020, Yamaha Siap Patahkan Dominasi Honda

Sport      

4 Agu 2020 | 344


Target Tim Yamaha di musim balapan tahun ini adalah mematahkan dominasi Honda terutama pembalap andalannya yaitu Marc Marquez yang pada musim lalu begitu mendominasi. Yamaha mempunyai ...

6 Cara Atasi Kulit Kering pada Wajah, Jangan Tunggu Sampai Bermasalah

6 Cara Atasi Kulit Kering pada Wajah, Jangan Tunggu Sampai Bermasalah

Tips      

30 Okt 2020 | 236


Aghil - Perawatan pada kulit wajah memang sangat penting. Karena banyak masalah dapat terjadi pada wajah. Salah satunya adalah dehidrasi. Hal ini akan membuat kulit menjadi kering dan ...

Tompi Mengajak Para Musisi Untuk Kompak Menolak Ajakan Manggung Di Acara Pilkada 2020

Tompi Mengajak Para Musisi Untuk Kompak Menolak Ajakan Manggung Di Acara Pilkada 2020

Nasional      

18 Sep 2020 | 286


Virus corona yang belum juga hilang dari Indonesia memang membuat masyarakat menjadi tidak bisa bebas beraktifitas normal seperti biasanya. Bahkan musisi Tompi pun mulai menyadarkan ...

Yuk Intip 9 Kreasi Bentuk Sosis Jumbo yang Lucu

Yuk Intip 9 Kreasi Bentuk Sosis Jumbo yang Lucu

Kuliner      

22 Jun 2020 | 410


Sosis jumbo menjadi salah satu varian baru yang baru-baru ini populer di dunia kuliner Indonesia. Sebenarnya sosis ini sama seperti sosis pada umumnya mengenai rasa dan komposisi, yang ...