MU

Keunggulan Menggunakan Jaket Waterproof Dibanding Jaket Model Lain

9 Nov 2020  |  185xDitulis oleh : Zona
Keunggulan Menggunakan Jaket Waterproof Dibanding Jaket Model Lain

Jaket waterproof memang identik dengan musim dingin atau musim hujan, jaket dengan bahan ini sering dipakai terutama oleh para pengendara motor agar terlindung dari hujan dan udara dingin.

Memakai jaket anti air ini memang banyak sekali keuntungannya dibanding memakai jaket berbahan lain, yang apabila hujan turun pasti akan langsung basah dan tembus kedalam.

Jaket anti air atau waterproof jacket ini tentu akan memudahkan para pengendara motor melaju dengan tanpa adanya kekhawatiran terhadap udara dingin atau hujan, apalagi untuk yang sering menempuh jarak jauh tentu jaket anti air ini sangat penting karena akan melindungi dalam perjalanan tersebut.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan memakai jaket waterproof untuk para pengendara motor;

Anti Air

Salah satu keunggulan jaket ini adalah mampu meredam dan menahan derasnya air yang membasahi tubuh kita ketika hujan turun. Memang tidak sepenuh akan menangkal air hujan ketika hujan sangat deras, tetapi bisa menahan setidaknya sampai kita menemukan tempat berteduh yang aman. Apalagi jika hujan tidak terlalu besar, tentu jika memakai jaket waterproof ini kita bisa tetap melaju tanpa khawatir kena air hujan.

Anti Angin

Selain bisa menangkal air saat hujan, jaket waterproof juga sangat berguna untuk melindungi tubuh kita dari angin  dan tidak akan menembus kedalam badan kita. Karena angin yang tembus kedalam  badan kita tentu akan sangat berbahaya bagi kesehatan.

Anti Suhu Panas

Ternyata jaket waterproof bukan hanya bisa menangkal udara dingin atau air hujan saja, saat udara panas pun kita terlindungi dari suhu yang panas. Karena jaket waterproof ini bisa memantulkan suhu panas pada jaket dan tidak akan masuk kedalam tubuh kita.

Anti Virus

Bahan jaket anti air ini yang tidak meyerap air ternyata juga bisa menjadi perlindungan diri juga terhadap virus, tentu sangat cocok digunakan di masa sekarang yang sedang mengalami pandemi virus covid-19 yang entah sampai kapan akan berakhir.

Awet

Jika dibandingkan dengan jaket dengan bahan lain, jaket waterproof ini juga memang sudah terbukti lebih awet.  Karena bahan jaket ini biasanya tidak mudak sobek, lalu untuk warna dari jaketnya pun tidak akan memudar seperti bahan lainnya. Keunggulan lainnya yaitu bahan jaket jenis ini tidak akan mudah mengalami pelapukan dan tahan terhadap segala jenis cuaca.

Itulah beberapa keunggulan menggunakan jaket anti air atau waterproof yang sangat pas untuk para pengendara motor untuk segala jenis musim.

Baca Juga:
5 Minuman Jamu yang Bisa Bantu Perangi Covid-19

5 Minuman Jamu yang Bisa Bantu Perangi Covid-19

Kesehatan      

28 Okt 2020 | 193


Aghil - Kebiasaan minum jamu tradisional sudah menjadi budaya sejak dahulu kala di Indonesia. Tujuannya, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Beberapa jamu yang biasa kita temukan ...

Yuk Intip 9 Kreasi Bentuk Sosis Jumbo yang Lucu

Yuk Intip 9 Kreasi Bentuk Sosis Jumbo yang Lucu

Kuliner      

22 Jun 2020 | 327


Sosis jumbo menjadi salah satu varian baru yang baru-baru ini populer di dunia kuliner Indonesia. Sebenarnya sosis ini sama seperti sosis pada umumnya mengenai rasa dan komposisi, yang ...

Belajar Dari Lagu - Sejarah

Belajar Dari Lagu - Sejarah

Nasional      

19 Jun 2020 | 298


Ada banyak lagu-lagu daerah yang masih dilestarikan dan ada nasihat di dalamnya. Kesenian lagu daerah yang tersebar dari sabang sampai merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote tersimpan ...

8 Cara Mudah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak Menurut Dr. Shroff

8 Cara Mudah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak Menurut Dr. Shroff

Kesehatan      

11 Sep 2020 | 184


Kemungkinannya si kecil ibu sering terkena batuk pilek. Itu bisa terjadi karena kurang baiknya daya tahan tubuh si kecil. Daripada ibu harus membatasinya bermain di luar atau berinteraksi ...

Sering Memakai Gel Rambut Ternyata Berbahaya. Nomor 3 Bikin Ngeri!

Sering Memakai Gel Rambut Ternyata Berbahaya. Nomor 3 Bikin Ngeri!

Kesehatan      

17 Okt 2020 | 155


Aghil - Agar rambut terlihat lebih rapi, gel rambut biasanya digunakan sebagai solusinya. Namun, tahukan Anda bahwa menggunakan gel rambut terlalu sering ternyata dapat membahayakan ...

Basuki Setianugroho Penipu

Basuki Setianugroho Penipu

Nasional      

22 Des 2020 | 39


...