RajaKomen

Inilah Paket Umroh Januari 2023 dari Jasa Tour Travel Alhijaz Indowisata

8 Okt 2022  |  72x | Ditulis oleh : FDT
Inilah Paket Umroh Januari 2023 dari Jasa Tour Travel Alhijaz  Indowisata

Umroh adalah suatu rangkaian ibadah yang dikerjakan di Tanah suci. Ibadah umroh adalah Sunnah, apabila dikerjakan akan mendapatkan pahala yang  mendatangkan ridho dari Allah SWT. Proses ibadah umroh hampir  sama  dengan proses  ibadah haji. Yang membedakan antara umroh dan ibadah haji adalah waktu pelaksanaannya  dan juga rukun-rukunnya.

Jika ibadah umroh  dapat dilakukan kapan saja dan tidak terbatas waktu, sementara ibadah haji hanya bisa  dilakukan di waktu yang  telah ditentukan yaitu pada tanggal 8  hingga Djulhijah. Adapun rukun umroh diawali dengan  ihram  yaitu berniat  memulai umroh,  thawaf, Sa’I, Tahallul dan melakukannya dengan tertib. Sedangkan ibadah haji, jama’ah umroh tidak diwajibkan melakukan wukuf di Arafah dan mabit di Mina dan Muzdalifah.

Calon jamaah dari Indonesia, seringkali mempertanyakan kapan waktu terbaik melakukan perjalanan umroh berdasarkan cuaca atau suhu udara di tanah suci. Karena kita seringkali mendengar cuaca ekstrim yang terlalu panas atau dingin di tanah suci. Hal ini dikarenakan orang Indonesia terbiasa dengan hanya dua musim, yaitu musim panas dan hujan. Sama halnya dengan Arab  Saudi yang  hanya memiliki dua  musim, yaitu musim panas dan musim dingin. Yang membedakan adalah segi kelembaban yang menyebabkan  di Tanh suci sangat  jarang sekali hujan.

Bulan januari adalah bulan yang  banyak diminati oleh mereka yang ingin mengadakan perjalanan ibadah umroh. Mengapa bulan januari diminati  calon Jemaah umroh untuk ibadah umroh? Hal ini dilakukan  untuk memanfaatkan umroh melakukan ibadah  sekaligus untuk bermuhasabah diri di  Baitullah pada  awal tahun baru. Dan betapa indahnya jika peringatan tersebut  dilakukan dengan memperbanyak dzikir dan  berdoa untuk suatu keinginan agar terkabul.

Selain itu program umroh januari  sebagai waktu yang tepat untuk berdoa agar menjadi sosok pribadi yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Dan kelebihan Umroh Januari 2023 adalah banyak sekali manfaatnya, karena adanya tawaran dari pihak travel perjalanan umroh  dengan memanfaatkan  program umroh Januari. Dengan program umroh ini, Anda akan mendapatkan  manfaat lain seperti halnya tour ke Negara islam lainnya.

Untuk pilihan paket umroh Januari  2023, Alhijaz Indowisata menawarkan paket umroh Januari untuk memenuhi kebutuhan calon jamaah umroh  yang ingin melaksanakan ibadah umroh di awal tahun  2023. Terdapat beberapa pilihan program umroh seperti:

  • Umroh promo
  • Umroh regular
  • Umroh plus Turki (10 hari)
  • Umroh plus thaif (13 hari)
  • Umroh plus Turki (12 hari)

Dalam program umroh Januari 2023 (regular) terdapat dua pilihan rute penerbangan Jakarta langsung Jeddah (CGK-JED) dan Jakarta langsung Medinah (CGK-MED). Dengan adanya beberapa pilihan program  dan rute penerbangan yang ditawarkan oleh Alhijaz Indowisata dalam paket  umroh tersebut, diadakan untuk mempermudah para calon tamu Allah yang akan pergi beribadah  umroh di awal tahun 2023.

Apabila Anda  menggunakan travel Alhijaz Indowisata untuk menjalankan ibadah umroh, Anda akan banyak mendapatkan keuntungan, karena Alhijaz Indowisata sebagai perusahaan jasa perjalanan tour umroh dan haji plus, memiliki banyak keunggulan diantaranya:

  1. Jadwal keberangkatan tepat waktu
  2. Penerbangan langsung tanpa  transit
  3. Pesawat pasti, setiap maskapai penerbangan  dikemas dalam paket umroh.

Nah untuk informasi lebih lengkapnya mengenai perusahaan jasa tour umroh dan haji plus Alhijaz Indowisata, Anda bisa mengunjungi website https://www.travelumrohhajiku.com.

Baca Juga:
Yuk Intip 9 Kreasi Bentuk Sosis Jumbo yang Lucu

Yuk Intip 9 Kreasi Bentuk Sosis Jumbo yang Lucu

Kuliner      

22 Jun 2020 | 1219


Sosis jumbo menjadi salah satu varian baru yang baru-baru ini populer di dunia kuliner Indonesia. Sebenarnya sosis ini sama seperti sosis pada umumnya mengenai rasa dan komposisi, yang ...

Tompi Mengajak Para Musisi Untuk Kompak Menolak Ajakan Manggung Di Acara Pilkada 2020

Tompi Mengajak Para Musisi Untuk Kompak Menolak Ajakan Manggung Di Acara Pilkada 2020

Nasional      

18 Sep 2020 | 774


Virus corona yang belum juga hilang dari Indonesia memang membuat masyarakat menjadi tidak bisa bebas beraktifitas normal seperti biasanya. Bahkan musisi Tompi pun mulai menyadarkan ...

Aneka Potensi Wisata Petualangan Dairi yang Berkesan saat New Normal

Aneka Potensi Wisata Petualangan Dairi yang Berkesan saat New Normal

Wisata      

30 Jun 2020 | 1625


Danau Toba merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang masuk ke dalam 10 destinasi prioritas. Danau Toba juga termasuk ke dalam 5 destinasi super prioritas di Indonesia. ...

Kerennya 5 Model Kebaya Brokat Wajib Dimiliki Wanita Ini

Kerennya 5 Model Kebaya Brokat Wajib Dimiliki Wanita Ini

Fashion      

24 Jun 2020 | 2480


Brokat merupakan bahan kain yang kaya akan dekorasinya. Keindahan dan uniknya kain tersebut mendatangkan inspirasi untuk dimanfaatkan sebagai outfit kebaya. Kebaya brokat baru-baru ini ...

Selain 3M, Jangan Lupa 2I + 1A Saat Pandemi Corona Ini

Selain 3M, Jangan Lupa 2I + 1A Saat Pandemi Corona Ini

Nasional      

2 Nov 2020 | 665


Aghil - Musim liburan diprediksi membuat kasus Covid-19 melonjak 1,5 kali lebih tinggi. Hal ini dapat dihindari, apabila liburan tersebut tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang ...

Mudah! Ini 8 Tips Mengenakan Celana Jeans untuk Bayi

Mudah! Ini 8 Tips Mengenakan Celana Jeans untuk Bayi

Fashion      

25 Jun 2020 | 846


Celana jeans ialah celana yang nyaman dipakai terutama  untuk kegiatan kasual. Bukan hanya orang dewasa ataupun remaja saja, bayi pun dapat mengenakannya. Agar nyaman dikenakan, Bunda ...