rajatraffic

Tompi Mengajak Para Musisi Untuk Kompak Menolak Ajakan Manggung Di Acara Pilkada 2020

18 Sep 2020  |  695xDitulis oleh : Zona
Tompi Mengajak Para Musisi Untuk Kompak Menolak Ajakan Manggung Di Acara Pilkada 2020

Virus corona yang belum juga hilang dari Indonesia memang membuat masyarakat menjadi tidak bisa bebas beraktifitas normal seperti biasanya. Bahkan musisi Tompi pun mulai menyadarkan pemerintah agar mencabut izin perayaan konser saat Pilkada serentak 2020.

Tompi juga mengajak teman-teman sesama musisi agar kompak tidak menghadari atau menolak manggung di acara konser saat Pilkada yang sebentar lagi akan berlangsung tepatnya 9 Desember 2020.

Pilkada saat ini tentu berbeda dengan Pilkada-Pilkada sebelumnya, karena akan sangat berbahaya dan riskan jika mengadakan acara perayaan Pilkada di saat Pandemi.

Melihat kemungkinan akan meriahnya acara di musim Pilkada, Tompi pun menyampaikan kritiknya. Melalui laman twitter pribadinya, Tompi juga sempat mengkritisi kebijakan pemerintah dalam perizinan menggelar konser.

Tompi melihat hal ini akan fatal jika pemerintah benar-benar mengizinkan konser musik di acara Pilkada karena akan menambah parah kasus covid-19 di Indonesia. Tetapi kritik dan masukan Tompi tersebut tidak pernah di tanggapi oleh pemerintah.

Karena tidak ditanggapi pemerintah, maka Tompi mengajak teman-teman musisinya agar menolak tampil dalam acara di Pilkada nanti.

“Musisi harusnya kompak untuk tidak mau perform di acara Pilkada selama pandemi” tulis Tompi dalam laman Twitternya @dr_Tompi pada Kamis 16 September 2020.

Tulisan Tompi tersebut memang berkaitan dengan adanya rencana pemerintah menggelar konser saat Pilkada nanti. Tompi mengajak para musisi agar ikut mencerdaskan para calon wakil daerah tersebut agar sadar bahwa menyelengarakan konser pada masa pandemi sangat berisiko adanya penularan.

“Kita harus mencerdaskan orang-orang yang akan terpaksa kita pilih,” lanjut Tompi dalam laman twitternya.

Bahkan Tompi juga menanyakan peran DPR dalam menyikapi masalah ini, yang hanya terkesan seperti diam saja. Padahal kebijakan tersebut akan berakibat fatal jika pemerintah khususnya DPR tidak segera mencabut izin tersebut.

Pelantun Menghujam Jantungku itu memang saat ini menjadi salah satu selebriti yang selalu aktif mengkritisi kebijakan pemerintah.

Saat ini memang ada saja kebijakan dari pemerintah yang kontroversial, tidak heran jika banyak pengamat politik, rakyat, bahkan selebriti pun ikut mengkritik kebijakan tersebut yang dirasa tidak akan menyelesaikan persoalan yang sedang dihadapi bangsa saat ini.

 

Baca Juga:
Mudah! Ini 8 Tips Mengenakan Celana Jeans untuk Bayi

Mudah! Ini 8 Tips Mengenakan Celana Jeans untuk Bayi

Fashion      

25 Jun 2020 | 780


Celana jeans ialah celana yang nyaman dipakai terutama  untuk kegiatan kasual. Bukan hanya orang dewasa ataupun remaja saja, bayi pun dapat mengenakannya. Agar nyaman dikenakan, Bunda ...

Tips Sukses Memulai Bisnis Rumahan

Tips Sukses Memulai Bisnis Rumahan

Tips      

29 Sep 2020 | 1008


Sekarang ini banyak orang yang ingin memiliki bisnis sendiri, tetapi terhalang oleh modal yang dibutuhkan. Jalan keluar terbaik adalah memulai usaha rumahan. Untuk memulai bisnis rumahan ...

Tempat Wisata Keren Yang Ada Di Bali

Tempat Wisata Keren Yang Ada Di Bali

Wisata      

15 Jul 2020 | 1099


Siapa yang tidak kenal dengan Pulau Bali? Pastinya Semua orang mengetahui dengan namanya Pulau Bali. Ya? Pulau dewata ini merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di ...

Tips Merawat Hijab Segiempat Agar Awet Dan Tetap Cemerlang Warnanya

Tips Merawat Hijab Segiempat Agar Awet Dan Tetap Cemerlang Warnanya

Tips      

16 Jul 2020 | 1195


Mungkin sebagian dari kalian memiliki hobi menumpuk hijab dilemari. Karena kebutuhan hijab yang dikenakan setiap harinya, membuat kamu memiliki koleksi hijab yang tidak terhitung jumlahnya. ...

Ternyata 7 Lipbalm Berikut Ini yang Efektif Mampu Cerahkan Bibir Gelap

Ternyata 7 Lipbalm Berikut Ini yang Efektif Mampu Cerahkan Bibir Gelap

Tips      

22 Jun 2020 | 869


Lipbalm menjadi andalan banyak perempuan Indonesia selain untuk mengatasi bibir kering. Juga digunakan untuk mencerahkan bibir. Warna gelap pada bibir disebabkan oleh banyak hal salah ...

Emporio Architect Jasa Arsitek Terbaik dan Profesional di Jakarta Utara

Emporio Architect Jasa Arsitek Terbaik dan Profesional di Jakarta Utara

Tips      

8 Okt 2021 | 423


Membangun sebuah hunian yang nyaman dan elegan bukanlah hal yang mudah dan murah. Untuk mewujudkan hunian sesuai keinginan dengan menggunakan jasa arsitek rumah adalah menjadi salah satu ...